Wahyudin, Fajar (2019) ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN BENGKEL FAJAR MOTOR TEMANGGUNG. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
|
PDF (Skripsi)
14.0101.0076 _ BAB I _ BAB II _ BAB III _ BAB V _ DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
PDF (Skripsi)
14.0101.0076 _ BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (979kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
14.0101.0076 _ LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (332kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
14.0101.0076 _ FULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
PDF (Skripsi)
14.0101.0076 _ PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (164kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, harga dan reputasi perusahaan terhadap kepuasan konsumen pada Bengkel Fajar Motor di Temanggung. Mengetahui faktor manakah yang berpengaruh paling dominan terhadap kepuasan konsumen. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel dengan menggunakan accidental sampling. Alat anlisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 25.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial kualitas pelayanan dan harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen sedangkan reputasi perusahaan berpengaruh positif signifikan secara parsial. Secara simultan variabel kualitas pelayanan, harga dan reputasi perusahaan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Drs.Hamron Zubadi, M.Si (Pembimbing) |
Uncontrolled Keywords: | KualitasPelayanan, Harga, Reputasi Perusahaan dan Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Sulistya Nur Ginanjar, SIP. |
Date Deposited: | 03 May 2019 08:40 |
Last Modified: | 03 May 2019 08:40 |
URI: | http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/181 |
Actions (login required)
View Item |