PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI DEALER TUNAS JAYA MAGELANG (Studi Empiris Terhadap Konsumen Dealer Tunas Jaya)

Pratama, Ryan Octa (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI DEALER TUNAS JAYA MAGELANG (Studi Empiris Terhadap Konsumen Dealer Tunas Jaya). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
14.0101.0075 _ BAB I _ BAB II _ BAB III _ BAB V _ DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (626kB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
14.0101.0075 _ BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (253kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
14.0101.0075 _ LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (644kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
14.0101.0075 _ FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
14.0101.0075 _ PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (389kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda di Dealer Tunas Jaya dan untuk mengetahui pengaruh terbesar dari ketiga variabel independen tersebut. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor honda di dealer Tunas Jaya Magelang. Sampel yang pernah melakukan transaksi pembelian sepeda motor honda diambil dengan menggunakan metode accidental sampling. Jumlah responden yang digunakan sebagai sampel sebanyak 100 responden. Hasil analisis regresi ini menunjukkan bahwa variable kualitas produk berpengaruh positif terhadap penungkapan keputusan pembelian, variabel harga juga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, sedangkan citra merek tidak berpengaruh terhadap pengambilan keputusan pembelian.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Lukluk Atul H. SE,MM (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Sulistya Nur Ginanjar, SIP.
Date Deposited: 03 May 2019 08:39
Last Modified: 03 May 2019 08:39
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/180

Actions (login required)

View Item View Item