PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN

Wibowo, Indra Wahyu (2019) PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
14.0101.0020 _ BAB I _ BAB II _ BAB III _ BAB V _ DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (442kB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
14.0101.0020 _ BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
14.0101.0020 _ LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (486kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
14.0101.0020 _ FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
14.0101.0020 _PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (201kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi nilai dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen retoran fastfood KFC. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk KFC yang berada di Magelang minimal lebih dari tiga kali. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 100 responden yang dipilih dengan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Statistical Package for Social Sciences (SPSS). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa persepsi nilai tidak pengaruh terhadap kepuasan konsumen, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, persepsi nilai tidak mempengaruhi loyalitas konsumen, kepercayaan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, persepsi nilai tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, kepercayaan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Dr. Rochiyati Murniningsih, SE., MP (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Nilai, Kepercayaan, Kepuasan Konsmuen, Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Sulistya Nur Ginanjar, SIP.
Date Deposited: 03 May 2019 07:54
Last Modified: 03 May 2019 07:54
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/171

Actions (login required)

View Item View Item