Sokhiyah, Rosmalia Igha Ayu Umayatus (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG (Studi Empiris Pada Kospin Jasa Temanggung). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0239_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0239_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (406kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
15.0101.0239_FULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
15.0101.0239_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (971kB) | Request a copy |
||
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0239_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (343kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan citra perusahaan terhadap keputusan nasabah menabung. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Kospin Jasa Temanggung. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan metode accidetal sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 21.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaru positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dan citra perusahaan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Dra. Eni Zuhriyah, S.E, M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, Promosi, Citra Perusahaan dan Keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Atin Istiarni |
Date Deposited: | 28 Sep 2020 04:11 |
Last Modified: | 28 Sep 2020 04:11 |
URI: | http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/1537 |
Actions (login required)
View Item |