Riyadi, Muchamad (2020) PENGARUH KUALITAS SITUS WEB DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Empiris Pada Lazada, Shopee.co.id dan Bukalapak). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
|
PDF (Skripsi)
12.0101.0054_COVER_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (725kB) | Preview |
|
PDF (Skripsi)
12.0101.0054_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (237kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
12.0101.0054_FULL TEXT.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
12.0101.0054_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (885kB) | Request a copy |
||
|
PDF (Skripsi)
12.0101.0054_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (149kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas situs web mall pada kepercayaan, pengaruh kepercayaan pada loyalitas, pengaruh kualitas situs web pada kepuasan pelanggan, dan pengaruh kepuasan pelanggan pada loyalitas.Data dalam penelitian ini adalah data primer, yaitu data yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner secara langsung kepada responden yang pernah melakukan transaksi jual beli online sebanyak dua kali atau lebih. Kuesioner yang disebar kepada responden sejumlah 20 eksemplar. Metode pengambilan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling. Analisis data menggunakan statistic deskriptif, uji kualitas data terdiri dari uji validitas dan uji reliabilitas serta uji hipotesis menggunakan analisis linier berganda dengan program bantuan SPSS for windows versi 21. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa kualitas situs web mall tidak berpengaruh pada kepercayaan, kepercayaan tidak berpengaruh pada loyalitas, kualitas situs web mall berpengaruh pada kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh pada loyalitas
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Diesyana Ajeng Pramesti, SE., M.Sc. |
Uncontrolled Keywords: | kualitas situs web mall, kepercayaan, kepuasan pelanggan, loyalitas |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Atin Istiarni |
Date Deposited: | 28 Sep 2020 04:09 |
Last Modified: | 28 Sep 2020 04:09 |
URI: | http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/1535 |
Actions (login required)
View Item |