PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA KOPERASI TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA BAITUL MAAL WAT TAMWIL DENGAN KEPUASAN ANGGOTA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada KSPPS BMT KARISMA Magelang)

Yasin, Nur (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA KOPERASI TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA BAITUL MAAL WAT TAMWIL DENGAN KEPUASAN ANGGOTA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada KSPPS BMT KARISMA Magelang). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0033__Bab I_Bab II_Bab III_Bab V_Dapus.pdf - Published Version

Download (768kB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0033_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (983kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0033_FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0033_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (533kB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0033_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (313kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan citra terhadap loyalitas anggota dengan kepuasan anggota sebagai variabel moderasi. Metode pengambilan sampel dengan metode Accidental sampling dengan sampel 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota, citra berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas anggota dengan kepuasan anggota sebagai variabel moderasi, citra berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota dengan kepuasan anggota sebagai variabel moderasi. Koefisien Determinasi yang menunjukkan bahwa 59,2% variabel kualitas pelayanan, citra berpengaruh terhadap loyalitas anggota dengan kepuasan anggota sebagai variabel moderasi, sedangkan sisanya sebesar 40,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Dra. Eni Zuhriyah M.Si
Uncontrolled Keywords: loyalitas anggota, kepuasan anggota, kualitas pelayanan, citra.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 28 Sep 2020 04:08
Last Modified: 28 Sep 2020 04:08
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/1534

Actions (login required)

View Item View Item