PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN E-WOM PADA LOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMILIH KOSMETIK WARDAH YANG DIMEDIASI OLEH KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Empiris Pengguna Kosmetik di Kota Magelang)

Permatasari, Putri Rifa (2020) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN E-WOM PADA LOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMILIH KOSMETIK WARDAH YANG DIMEDIASI OLEH KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Empiris Pengguna Kosmetik di Kota Magelang). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0201_BAB I_BAB II_BAB III_BAB_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (865kB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0201_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (517kB) | Request a copy
[img] PDF
15.0101.0201_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0201_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (424kB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0201_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (392kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini memiliki fokus dan tujuan untuk menguji pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian, e-WOM terhadap keputusan pembelian, atribut produk terhadap loyalitas konsumen, e-WOM terhadap loyalitas konsumen, keputusan pembelian terhadap loyalitas konsumen, dan keputusan pembelian sebagai mediasi antara hubungan atribut produk dan loyalitas konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna kosmetik Wardah di Kota Magelang. Sampel yang diambil dari penelitian ini sebanyak 100 orang dengan metode yang digunakan yakni purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu menggunakan uji sobel dengan bantuan program SPSS 24.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa atribut produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, e-WOM berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian, atribut produk berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, e-WOM berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, keputusan pembelian tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, dan keputusan pembelian tidak memediasi hubungan antara atribut produk terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Dr. Rochiyati Murniningsih, SE., MP dan Muhdiyanto, SE., M. Si.
Uncontrolled Keywords: Atribut Produk, e-WOM, Keputusan Pembelian, Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 28 Sep 2020 04:02
Last Modified: 28 Sep 2020 04:02
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/1532

Actions (login required)

View Item View Item