Saputra, Raka Dimas (2020) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE (Studi Empiris PadaKota Magelang). Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0017_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (716kB) | Preview |
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0017_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (340kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
15.0101.0017_FULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
15.0101.0017_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0017_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (161kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra merek (Brand image), harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Sepatu Nike, pada Kota Magelang pengguna produk Sepatu Nike. Untuk mengumpulkan data penelitian menggunakan kuesioner. Pengambilan sampel menggunakan teknik convenience sampling dan jumlah responden sebanyak 100 orang. Peneliti menggunakan Uji Regresi linier Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi dengan menggunakan SPSS 16. Hasil penelitian menunjukan bahwa Citra merek (Brand image) dan Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan pembelian dan variabel harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap Keputusan pembelian produk Sepatu Nike.
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Drs. Dahli Suhaeli. Mm |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Atin Istiarni |
Date Deposited: | 28 Sep 2020 04:01 |
Last Modified: | 28 Sep 2020 04:01 |
URI: | http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/1531 |
Actions (login required)
View Item |