PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Zulfa, Nila Kamila (2019) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0205_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (817kB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0205_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (416kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0205_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (275kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0205_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (954kB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0205_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (447kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk smartphone VIVO di Magelang. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yang digunakan dan sesuai dengan kriteria kemudian dapat diolah dalam penelitian ini adalah 100 responden.Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS versi 22.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa promosi dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sedangkan untuk harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Drs. Hamron Zubadi, M.Si (0020055501)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 21 Dec 2019 06:47
Last Modified: 21 Dec 2019 06:47
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/1236

Actions (login required)

View Item View Item