Zulfa, Nila Kamila (2019) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0205_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (817kB) | Preview |
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0205_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (416kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
15.0101.0205_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (275kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
15.0101.0205_FULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (954kB) | Request a copy |
||
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0205_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (447kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk smartphone VIVO di Magelang. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yang digunakan dan sesuai dengan kriteria kemudian dapat diolah dalam penelitian ini adalah 100 responden.Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS versi 22.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa promosi dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sedangkan untuk harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Drs. Hamron Zubadi, M.Si (0020055501) |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Atin Istiarni |
Date Deposited: | 21 Dec 2019 06:47 |
Last Modified: | 21 Dec 2019 06:47 |
URI: | http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/1236 |
Actions (login required)
View Item |