Tazkiyatunnisa, Maryam (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0132_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0132_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (592kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
15.0101.0132_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
15.0101.0132_FULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0132_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (340kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Maybelline. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel dengan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier bergandadengan bantuan program SPSS. Metode yang digunakan dalam menganalisis data yaitu pengujian instrumen, koefisien determinasi, uji t secara parsial dan path analisis. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan, sedangkan celebrity endorser berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Luk Luk Atul Hidayati, SE. MM (0627096501) dan Diesyana Ajeng Pramesti, SE., M.Sc(0615128301) |
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Atin Istiarni |
Date Deposited: | 20 Dec 2019 03:25 |
Last Modified: | 20 Dec 2019 03:25 |
URI: | http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/1163 |
Actions (login required)
View Item |