PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, CELEBRITY ENDORSER DAN GETOK TULAR ELEKTRONIK TERHADAP MINAT BELI DENGAN DISKON HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KONSUMEN KOSMETIK WARDAH DI MAGELANG

Afiah, Nina Nurniati (2019) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, CELEBRITY ENDORSER DAN GETOK TULAR ELEKTRONIK TERHADAP MINAT BELI DENGAN DISKON HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KONSUMEN KOSMETIK WARDAH DI MAGELANG. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0053_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0053_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (378kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0053_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (450kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0053_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0053_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (371kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan produk, celebrity endorser dan getok tular elektronik terhadap minat beli pada kosmetik wardah dengan diskon harga sebagai variabel moderasi. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah proposive sampling dengan beberapa kriteria. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dan teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi moderasi. Hasil dalam penelitian ini menunjkkan pengetahuan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, hal ini berarti semakin tinggi pengetahuan produk maka minat beli akan meningkat. Celebrity endorser dan getok tular elektronik juga menunjukkan hasil yang positif dan signifikan terhadap minat beli. Nilai beta interaksi pengetahuan produk dan diskon harga menunjukkan hasil yang negatif artinya diskon harga mampu memoderasi namun memperlemah pengaruh pengetahuan produk seseorang terhadapminat beli. Interaksi celebrity endorser dan diskon harga menghasilkan nilai beta yang positif sehingga diskon harga mampu memoderasi dan memperkuat hubungan antara celebrity endorser terhadap minat beli.Interaksi getok tular elektronik dan diskon harga menunjukkan beta yang positif artinya diskon harga mampu memoderasi dan memperkuat hubungan antara getok tular elektronik terhadap minat beli.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Mulato Santosa, SE.M.Sc (0630037601) dan Nia Kurniati Bachtiar, SE. S.Si.,M.Sc (0620028501)
Uncontrolled Keywords: Pengetahuan Produk, Celebrity Endorser, Getok Tular Elektronik, Diskon Harga, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 20 Dec 2019 03:06
Last Modified: 20 Dec 2019 03:06
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/1148

Actions (login required)

View Item View Item