Nisa, Choirun (2019) ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
This is the latest version of this item.
PDF (Skripsi)
15.0101.0203_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (966kB) |
||
PDF (Skripsi)
15.0101.0203_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (298kB) |
||
PDF (Skripsi)
15.0101.0203_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (495kB) |
||
PDF (Skripsi)
15.0101.0203_FULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0203_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (423kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pemasaran digital, dutaa merek dan identitas merek terhadap minat beli pada konsumen produk kosmetik Emina di Magelang. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yang digunakan dan sesuai dengan kriteria kemudian dapat diolah dalam penelitian ini adalah 100 responden. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS versi 22.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa pemasaran digital berpengaruh positif terhadap identitas merek, duta merek berpengaruh positif terhadap identitas merek , identitas merek berpengaruh positif terhadap minat beli sedangkan untuk duta merek tidak berpengaruh terhadap minat beli.
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Diesyana Ajeng Pramesti, SE., M.Sc., (0615128301) |
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Digital, Duta Merek, Identitas Merek, Minat Beli. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Atin Istiarni |
Date Deposited: | 19 Dec 2019 03:56 |
Last Modified: | 19 Dec 2019 03:56 |
URI: | http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/1111 |
Available Versions of this Item
- ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN. (deposited 19 Dec 2019 03:56) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |