PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPATU CONVERSE

Safaim, Slamet (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPATU CONVERSE. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0232_BABI_BABII_BABIII_BABV_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (891kB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0232_BABIV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (512kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0232_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (550kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0232_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.10101.0232_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (196kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, kepercayaan dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu Converse di Artos Magelang. Metode pengambilan sampel dengan metode accidental sampling. Menggunakan alat analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 21. Hasil penelitian menunjukkan citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel citra merek, kualitas produk, kepercayaan dan harga mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 40,8 % dan 59,2 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dan di luar penelitian ini. Variabel kepercayaan memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian sepatu converse.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Dra. Eni Zuhriyah, M.(0003015801)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Citra Merek, Kualitas, Kepercayaan, Harga.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 17 Dec 2019 07:27
Last Modified: 17 Dec 2019 07:27
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/1077

Actions (login required)

View Item View Item