PENGARUH BAURAN PEMASARAN (PRODUK, HARGA, LOKASI, PROMOSI, ORANG, BUKTI FISIK DAN PROSES) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA

Widayat, Firman (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN (PRODUK, HARGA, LOKASI, PROMOSI, ORANG, BUKTI FISIK DAN PROSES) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0222_BABI_BABII_BABIII_BABV_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0222_BABIV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (623kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0222_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (743kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0222_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0222_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (219kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri atas produk, harga, lokasi, promosi, orang, bukti fisik dan proses terhadap keputusan pembelian jasa baik secara simultan maupun secara parsial. Metode yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan Metode pengambilan sampelnya purposive sampling serta untuk respondennya sejumlah 80 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel produk, harga, lokasi, promosi, orang ,bukti fisik dan proses secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembeliaan jasa. Secara parsial variabel produk, lokasi, promosi, bukti fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa, sedangkan untuk variabel harga, orang dan proses tidak berpengaruh. Hasil pengujian yang dilakukan menghasilkan nilai koefisien determinasi sebesar 0,737 yang artinya menunjukkan jika keputusan pembelian 73,7% dipengaruhi oleh variabel produk, harga, lokasi, promosi, orang, bukti fisik, dan proses sedangkan 26,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Variabel yang memiliki pengaruh paling besar adalah variabel bukti fisik.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Luk Luk Atul Hidayati, SE. MM(0627096501) dan Friztina Anisa,SE., MBA (0608089001)
Uncontrolled Keywords: Keputusan pembelian jasa, produk, harga, lokasi, promosi, orang, bukti fisik,proses
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 12 Dec 2019 03:08
Last Modified: 12 Dec 2019 03:08
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/1043

Actions (login required)

View Item View Item