ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Pradinia, Putri Wulan (2019) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0217_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0217_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (351kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0217_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (541kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0217_FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0217_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (216kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, store atmosphere terhadap keputusan pembelian secara parsial. Metode pengambilan sampel dengan Accidental Sampling, dengan sampel 100 responden. Metode analisi yang digunakan adalah metode analisis kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan, secara pasrsial harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas pelayanan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel store atmosphere berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Koefisien Determinasi menunjukan bahwa 76% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan variabel store atmosphere, sedangkan sisanya sebesar 24% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Dra. Eny Zuhriyah, M. Si (0003015801) dan Dra. Marlina Kurnia, MM (0616036401)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, store atmosphere
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 12 Dec 2019 03:02
Last Modified: 12 Dec 2019 03:02
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/1041

Actions (login required)

View Item View Item