Galih Indraprasta, Dwireno (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SEPATU CONVERSE DI ARTOS MALL MAGELANG. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0186_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (704kB) | Preview |
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0186_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (543kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
15.0101.0186_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (415kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
15.0101.0186_FULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0186_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (175kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian baik secara simultan maupun secara parsial. Metode pengambilan sampel dengan metode Accidental Sampling dan purposive sampling dengan sampel 114 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan, secara simultan citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian. Secara parsial citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian. Koefisien Determinasi yng diperoleh dalam penelitian ini adalah sebesar 51,3% sedangkan 48,7% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Dra. Marlina Kurnia, MM(0616036401) |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Atin Istiarni |
Date Deposited: | 11 Dec 2019 07:05 |
Last Modified: | 11 Dec 2019 07:05 |
URI: | http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/1011 |
Actions (login required)
View Item |