Ridania, Wahyu (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LOCAL PRODUCT DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0185_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0185_BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (424kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
15.0101.0185_LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (737kB) | Request a copy |
||
PDF (Skripsi)
15.0101.0185_FULLTEXT.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
PDF (Skripsi)
15.0101.0185_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version Download (318kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Local Product dengan Minat Beli sebagai variabel mediasi secara parsial. Metode pengambilan sampel dengan metode Purposive sampling dengan sampel 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif. Secara parsial Brand Image dan Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Local Product dengan Minat Beli sebagai variabel mediasi. Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa persamaan pertama Brand Image dan Brand Trust mempunyai pengaruh signifikan positif sebesar 11,4% terhadap minat beli sedangkan sisanya 88,6% (100%-11,4%) dipengaruhi oleh variabel lain selain variabel yang diteliti dalam penelitian ini, kemudian persamaan kedua Brand Image, Brand Trust dan Minat Beli mempunyai pengaruh signifikan positif sebesar 14,6% terhadap Keputusan Pembelian sedangkan sisanya 85,4% (100%-14,6%) dipengaruhi oleh variabel lain selain variabel yang diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
---|---|
Pembimbing: | Diesyana Ajeng Pramesti, SE.M.Sc(0615128301) |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Brand Trust, Keputusan Pembelian, dan Minat Beli. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Atin Istiarni |
Date Deposited: | 11 Dec 2019 07:02 |
Last Modified: | 11 Dec 2019 07:02 |
URI: | http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/1010 |
Actions (login required)
View Item |