PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LOCAL PRODUCT DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Ridania, Wahyu (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LOCAL PRODUCT DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Other thesis, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang.

[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0185_BAB I_BAB II_BAB III_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0185_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (424kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0185_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (737kB) | Request a copy
[img] PDF (Skripsi)
15.0101.0185_FULLTEXT.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Skripsi)
15.0101.0185_PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf - Published Version

Download (318kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Local Product dengan Minat Beli sebagai variabel mediasi secara parsial. Metode pengambilan sampel dengan metode Purposive sampling dengan sampel 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif. Secara parsial Brand Image dan Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Local Product dengan Minat Beli sebagai variabel mediasi. Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa persamaan pertama Brand Image dan Brand Trust mempunyai pengaruh signifikan positif sebesar 11,4% terhadap minat beli sedangkan sisanya 88,6% (100%-11,4%) dipengaruhi oleh variabel lain selain variabel yang diteliti dalam penelitian ini, kemudian persamaan kedua Brand Image, Brand Trust dan Minat Beli mempunyai pengaruh signifikan positif sebesar 14,6% terhadap Keputusan Pembelian sedangkan sisanya 85,4% (100%-14,6%) dipengaruhi oleh variabel lain selain variabel yang diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Pembimbing: Diesyana Ajeng Pramesti, SE.M.Sc(0615128301)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Trust, Keputusan Pembelian, dan Minat Beli.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Atin Istiarni
Date Deposited: 11 Dec 2019 07:02
Last Modified: 11 Dec 2019 07:02
URI: http://eprintslib.ummgl.ac.id/id/eprint/1010

Actions (login required)

View Item View Item